Untuk 2021 Lebih Kaya Raya, Bermanfaat, Sehat, dan Berwibawa

5:19 AM

Tepat 3 Desember kemarin aku bertambah usia. Alhamdulillah, Allah titipan anugerah terindah sampai di titik ini masih bisa menarik napas dengan baik. Melihat adikku yang berjibaku mencari giveaway. Bapak yang masih bekerja. Ibuk yang baru saja naik pangkat. Alhamdulillah, Allah Maha Baik sekali. 


Tidak ada yang spesial. Hanya saja doaku begitu eksplisit dan konkret. Berkaca sama apa yang dihadapi Yayak yang pas 2019 menginginkan 2020 lebih slow, eh diijabah beneran. Bener bener slow. Maka aku harus membuat doanya begitu konkret. 

2021 aku pandang sebagai ladang rejeki. Sehampar lapangan Kwarasan yang menyatakan bahwa aku harus bekerja keras lagi. Tidak mudah. Tidaklah mudah. 

Optimisku berkelindan membawa semua tubrukan. Banyak hal yang tumpang tindih yang harus aku urai satu per satu. Tapi yang jelas, 1) Aku ingin kaya. Itu jelas, amin ya Allah. Mumpung hujan, zona terbaik doa dikabulkan. 2) Bapak Ibuk Adek dan Aku sehat selalu. Bismillah ya Allah. Tahun 2021 sudah ada vaksin covid-19. Sudah ada harapan akan berakhirnya pandemi. 3) Kebebasan pada perkara jodoh selesai. Nah ini konflik terpendam dan begitu mengagitasi pikiran.

Maka kusimpulkan kita menyongsong harapan indah yang akan terukur sempurna karena Kehendak-Nya.

Untuk 2021 yang lebih kaya raya, bermanfaat, sehat dan berwibawa. 

(*) 

6 Desember 2020
20.17
Adek memburu harapan
Dan mendapatkan kado bagus dari uungs ♥️

You Might Also Like

0 Comments