Adil?

7:52 PM




Adilkah hidup ini????

@nabillachafa
Apakah kau merasakan apa yang kurasakan??
Seperti gelombang badai menerpa wajahku saat itu. Disaat banyak harapan yang datang, tak sekalipun mereka menatapku senang. Mereka cuek. Kaku. Terasa begitu pedih dan perih.
Kadang aku berpikir, hidup tak sesempurna yang kuinginkan. Kau tau?? Disaat kau punya masalah, tak sekalipun mereka membantumu menyelesaikannya. Mereka tersenyum miris. Begitu terasa hampa tanpa sebuah jawaban. Indah dunia tak berarti itu milikku.
Aku tahu. Bahwa tak sekalipun mereka memihakku. Aku terkadang linu dengan kesalahanku. Terkadang pula terasa begitu menyakitkan untuk kuingat. Semuanya sepi. Hampa.
Mereka tak menganggapku ada. Apakah aku begitu pesakitannya. Bahkan aku tak menyadari semuanya. Terlalu bodoh diriku memikirkan itu. Terkadang mereka sungguh membuatku kecewa. Tapi apalah!!!
Semua berkembang begitu cepat. Metafora untuk dunia berubah. Sampai aku tak sadar menyadari keberadaannya. Aku terhanyut dengan indahnya dunia. Mungkin itu ketololanku yang lain. Aku tak menyadari banyak ketololan yang kubuat untuk dunia. Aku hanya sekedar berharap untuk lebih baik. Tapi apalah doaku ini tanpa langkah yang nyata, yang kuperbuat. Hanya mimpi kosong. Hanya sebuah mimpi senja. 


>>>Kuharap semuanya baik-baik saja. Sampai aku menemukannya. Menemukan yang terbaik untuk ku pinta. Tuhan, dengarkanlah aku. Aku masih gundah dengan alur cerita ini.

<<<Nabila chafa,

You Might Also Like

0 Comments