Lagi-lagi... semuanya terasa Bimbang!

10:09 PM

nabila chafa said:

*Puisi ini gue temuin pas lagi bongkar brankas saat SMA kelas 3. Lebih tepatnya ini tugas bahasa Indonesia. Pas dikelas puisi ini, gue diajarin bagaimana membuat keartistikan sebuah puisi. Indah deh, pelajarannya. Dengan guru bahasa gue. Ini untuk mengingat Memory of Smaga gue yang tercecer. Dan baru tahap sedang merongsok kembali semua kenangan ini menjadi ilmu yang bermanfaat kelak.
**Sebuah keabstrakan dari pikiran manusia mengenai kebimbangan hidupnya. Lebih tepatnya galau tentang cinta. Dari keobjektifitasan puisi yang gue buat dan ending yang menggantung menjadikan pembaca harus menemukan kebimbangan apa yang sedang kalian rasakan. So, cari dan temukan apa itu kata ‘bimbang’ dari hidup saudara :D




Bimbang
I
ndahnya pelangi terasa sama
          Tak ada lagi rasa…
                   Kita???
                             Hidup dalam ketergantungan
                                      Antara asa dan cita,
                             Kita???
                   Keteguhan itu terendam pasir
          Bergaung dalam kesendirian,
Semangatkah?
          Ya, sebuah isyarat penuh arti,

                   Dari keromantikan hati.

You Might Also Like

0 Comments