Indah pada waktunya

9:05 PM

Hidup itu seperti akun akuntansi. Antara Passiva dan Aktiva harus seimbang. sehingga membentuk keseimbangan di dalamnya. Bagi orang yang merasakannya, hidup itu seperti roda berputar. Terlalu klise memang. Tapi memang itu nyata dan terjadi. Terkadang diatas. Terkadang dibawah. bagaimana orang itu berupaya untuk lebih baik.
Susah memang membuat kita selalu berada di atas. selalu berada dalam puncak kejayaan. selalu di puncak keemasan. ini hidup.... hidup juga perlu mengalir. seperti air. seperti angin.. yang selalu bertiup mengikuti arah bermuaranya. muaranya aliran air akan ke laut. sama dengan hidup, hidup akan bermuara pada tempatnya.
Kita tidak tahu, muaranya dari hidup. tapi suatu saat kita akan mencapainya. mencapai apa yang sudah ditakdirkan kepada kita. Kita memiliki takdir yang berbeda. sesuai dengan apa usaha kita menghadapinya.
Hidup itu indah. bagi orang yang merasakan bahwa hidup itu indah. Tapi mungkin saja, orang akan beranggapan bahwa hidup itu adalah penderitaan. Itu diperuntukkan untuk orang yang sedang pesakitan. dan tidak mengerti bagaimana menyikapi hidup itu. semua tergantung dari orang-orang yang menyikapi tentang hidup itu.
Kuharap, kalian mengerti apa itu hidup. Hidup bagiku adalah awal aku menuju kesuksesan. Hidup bagiku adalah tempat mencari keberhasilan. Semuanya akan nyata, karena semuanya apa adanya. Hidup juga sama. Maka, carilah kehidupan yang sesungguhnya membawa kebermanfaatan. Aku tahu sangat sulit untuk mengerti. Tapi jalan takdir hidup akan membawa kita untuk mengerti dan paham. Bahwa sesungguhnya itulah arti hidup....

>+< nabila chafa N all about her lifes's

You Might Also Like

0 Comments