I'll cry but i can't

10:21 PM

     
       Kau tahu??
aku ingin menangis. Tapi air mataku tak bisa keluar.
kau tahu??
aku lelah. Aku lelah dengan semua keadaan. Aku bukan menyalahkan takdir. Tapi aku menyesali ketidakbergunaanku. Aku menyesali karena aku mudah putus asa. Aku menyesali karena aku tak bisa. Tak sanggup.
      kau tahu rasanya??
perih...
lelah pikiran ini terkuras dengan masalah itu.
aku tahu. Aku tak sebanding dengan mereka yang lebih banyak tahu keadaan yang kualami. Aku masih beruntung. Tantangan hidupku lebih mudah dibanding mereka. Aku tahu itu. Aku paham.
tapi, kenapa aku bisa bertahan?? Kenapa aku tak seperti kebanyakan orang. Kebanyakan anak remaja lainnya. Indah penuh warna.
karena,. Jawabannya adalah... Karena aku tak sanggup. Karena aku tak ingin hal buruk terjadi. Satu hal lagi... Karena aku tak ingin menjadi pecundang.
aku paham. Dan aku mengerti. Kehidupan esok lebih menantang dibanding hari ini. Tantangannya pun semakin berwarna. Layaknya permen.


Aku ingin menjadi pribadi yang satu langkah lebih maju dibanding mereka yang tak mengalaminya. Seperti beton. Campurannya banyak. Itu yang membbtanya kuat. Sama halnya denganku.
entah... Entah sampai kapan semua ini bermuara. Kuharap kata klise "selalu berakhir indah pada waktunya" tak sekedar ucapan. Tapi sebuah harapan. Mimpi. Akan sebuah kenikmatan yang tak tertahankan. Tapi sampai kapan,..
semoga segera...
karena aku tak sabar menantinya.

nabila chafa:-< /cried/

You Might Also Like

4 Comments

  1. semuanya akan indah pada waktunya...
    kutunggu itu.

    ReplyDelete
  2. ayo waktu...
    kemarilah,
    beri aku sesuatu yang indah.
    aku tahu itu akan mustahil. tapi aku setia menunggu.

    ReplyDelete
  3. yaampun nabila, sumpah ya..


    ** kau alay sekali :(

    ReplyDelete