aku gila ! XD

10:49 PM


Aku gila!!!
Hanya beberapa orang saja yang mengetahuinya. Hahaha... Aku memang benar merasakan kalau aku itu gila. Tapi sayangnya, aku tak pernah menyadarinya. Hahha.. Namanya orang gila. Masa ada orang yang ngaku ngaku kalau orang itu gila. Ngga waras banget kan??

Kejadian nahas yang gue alamin ini, sangat memalukan kalau orang itu waras. Sayangnya saja aku gila. Saat aku pulang dari ngerjain tugas tik.nya bu dyah. Ngerjain sepuluh lembar corel draw. Gila banget ya??? Nah, aku pulang dari mojosongo, dirumah.e mas rudi. Yang ngebantuin aku buat corelnya. Dan pulangnya, yang saat itu cuma hujan gerimis, gue pulang dengan nahasnya memakai jas hujan. Padahal daerah mojosongo sampai solo baru Tidak hujan. Whuhahhahah.... Kalau ada orang di jalan yang nanya, gue tinggal jawab :"tadi hhuujannn, pakk!!".

Whuahahah.... Gue tertawa geli menatap kenyataan.

Apalagi nglewat orang orang yang banyak
Gue ngrasa, kalau semua orang di dunia ini hak semua orang. Bagi siapa saja. Berhak gila. Walaupun itu tidak ada dalilnya.


by nabila chafa, selalu gila. ^...^

You Might Also Like

1 Comments