Nonton Bareng FD 5 social One

5:35 AM

Final Destination 5 and Incidious.
Kelas social One lagi gempar-gemparnya liat film itu. Mana nakutin lagi. Tau nggak, kalau njeritnya anak-anak itu sampai membahana membuat gempar dunia. Kalian percaya itu??
Emang benar, setiap frame adegannya disajikan secara gamblang untuk ngliat bentuk asli setannya apalagi di FD 5, kematian yang beruntun itu membuat perut ingin muntah.  Ada adegan yang sempat aku ingat, saat ada cewek harus memeriksakan matanya. Lalu erornya sistem yang digunakan paramedis itu sampai bola mata si cewek itu keCUBLES. Nakuti n ngga? Bagi aku, itu nakutin banget. Apalagi aku punya mata. Dan saat-saat meninggalnya cewek itu yang sangat teramat tragis, adalah dia twerjun gitu aja dari ruangan pemeriksaan tadi dan jatuh denga bola mata yang copot dan kePLINDES mobil. HIYYYYYY....:>
Hwaaa, rasanya begitu.... MENEGANGKAN. Liat cerita anak social One, lagi ya... Besok mo ngapain kelas aku, Gue juga ngga tau. Makanya PANTENGIN teruz, blog Gue. ....:)))
nabila:")

You Might Also Like

0 Comments