Teman???

9:18 PM

nabila chafa yellow sweet

Punya teman yang heboh itu rasanaya ??? Aneh. Tapi dia adalah true friend. Apa yang ada dalam diriku dia tahu. Padahal aku malu mengakuinya. Tapi ya, sudahlah. Bagaimana lagi. Yang ku inginkan agar dia selalu menjaga perasaanku. Bukan mempersulitku. Tuhan, jagalah dia.

 Nibras tuh orangnya?? Heboh. Tapi dapat menyesuaikan diri. Bagaimana pun caranya dia selalu punya bahan untuk diceritakan. Dan aku kadang nggak 'ngeh' sama apa yang diucapkan. Tapi aku punya teman. Dia benar-benar teman sejati kalau bisa di bilang.
IDA, is her name. Hahahah, kadang aku sering banget 'ngebully' dirinya. Habis, dia itu keseringan bikin aku jengkel kalau cerita. Dan juga karena dia terlalu kalem.



Aku pingin habis ini beli buku karyaku dan memberikan kepada mereka. Rasanya pasti 'MENYENANGKAN'

You Might Also Like

0 Comments