EDU EXPO-4 SMAGA

10:06 PM

nabila chafa :

HOHOHO :D
Tadi itu edu exponya SMAGA yang ke-4 lho. Ada banyak perguruan tinggi negeri yang dipromosi. Nah, aku masih cinta itu sama calon PTN-ku dulu. Rasanya pingin banget. Apalagi tadi, aku liat Alfin teman satu kelasku dulu pakai jaket kuning. Hm.. Almamater kuning gitu. Almamater kebanggan. Nah, *tarik napas* harus bisa move on! Doakan yah :D

Tadi mutar-mutar bareng temenku NOVI, trus cerita gak jelas gitu. Ngalor ngidul. Akhirnya apa yang diceritain itu adalah *yep* tentang BAKSO. Siapa lagi, coba?

Tadi itu temen satu bangku di SMA gak dateng. TIKA namanya. Nah, yaudah deh lewat teleponan. Dia dong yang harusnya telepon aku. Kebiasaannya juga kok, dia sukanya buang-buang pulsa. BTW, dia udah punya pacar lho. Hihihi :D *ngiri*

Eh, eh, tunggu dulu, Aku punya beberapa fotonya si... *ehem* BAKSO, Siapa lagi?
Tadi, aku nyuruh si NOVI motoin dia dari jalan di tangga sampai di lapangan upacara. Kyuut banget deh. Dia tetap sama. Masih sama imutnya sebelum aku meninggalkan SMAGA-ku tercinta.

Walaupun udah bagi tugas buat fotoin dia, aku juga dapat foto bareng DENI juga lho :D *dia janggutan* kikiki :D Gak bisa dibayangin deh :D lha aneh juga kok.

Nih, dapat foto motornya *ehem* si BAKSO. Tadaaa.... buat oleh-oleh berkesan, karena dengan melihat motornya saja aku sudah senang, Kikiki. Sekarang malah ngangenin. Karena jadi wallpaper di desktop aku :D

  <<<<====tampak dari dekat

tampak dari jauh dekat motor aku nih ==>>>

You Might Also Like

0 Comments