POEM: RUN

11:59 PM

nabila chafa:

Lari…
Oleh: Nabila Nurul Chasanati

Aku ingin lari…

Lari sebisa aku…

Selama kaki masih kuat menopang beban hidupku.

            Aku ingin lari sambil menangis.

            Biar tak ada orang yang melihat bila aku lemah.

            Sengaja paruku terengah-engah,

            Asalkan beban yang terpendam itu lengah.

Sebisa aku melawan,

Selemah aku ditawan.

            Tak ada lagi beban,

            Hanya sebuah isakan.

Apakah aku perlu benci?

Meskipun semuanya terekam dalam memori.

            Aaarghh…

            Entahlah…

            Rasanya, semua kepenatan ini ini menghancurkanku

            Dalam kesenderian aku termangu.

Kemudian tergerak untuk lari kembali.

Lebih kencang lagi.

Biarkan penat menguasai.

Sebuah kepasrahan hati.

            Lalu berlari kembali.

            Sekuat yang aku bisa.


            Lari… Lari…

*) Untuk pipit, maaf yaaa, banyak hal yang aku pikirkan sampai aku tidak meluangkan waktu untuk menulis :)

You Might Also Like

0 Comments