MY POEM

10:28 PM

nabila chafa yellow sweet

*kenang-kenangan dari kelas sepuluh* file ini baru saja aku temukan. So, enjoy with last poem in X-grade. :D

Aku dan Asa

Aku tak pandai merangkai kata,
Aku hanya mengungkap isi hatiku hari ini,
          Seperti Bulan yang memberi kelembutan
Seperti Mentari yang memberi kehangatan
Seperti Bintang yang memberi aroma keindahan
Dan bila ku bertemu awan..
Ku titip salam untuknya
Dan bila kubertemu hujan..
Hapus air matanya
Dan bila ku bertemu pelangi..
Beri keindahan disetiap hidupnya
Aku tak seperti tanganmu yang selalu membantumu..
Aku tak seperti kakimu yang selalu mengiringi langkahmu..
Aku adalah aku…
Aku hanya bisa mengukir namamu dalam benakku.

By: Nabila Chafa Loved Green
ASEM (Anak SEpuluh enEM)

Absent : 23


You Might Also Like

0 Comments