Hhhhahahaa

7:15 AM


Hei blog! Aku merindukan tempat ini~



Kau pernah berpikir, menginginkan malaikat jatuh ke bumi ini? Dan hanya datang untukmu seorang. Tidak pada yang lain. Kau pernah merasa hidupmu kesepian? Aku berpikir begitu. Seadanya cerita yang mengalir merdu melalui mulut-mulut brengsek mereka, tak pernah meruntuhkan keinginanku. 

Kupanjatkan doa.

Tuhan mengirimkan malaikatnya datang padaku. Hanya padaku seorang. Jangan berpihak pada manusia-manusia itu. Manusia-manusia yang aku benci. Melebihi bencinya aku pada pepaya. Aku bangun tidur masih dalam keremangan malam.  Cahaya datang dari balik pintu. Kuyakinkan pada diriku, bahwa kemarin malam aku tidak lupa untuk mematikan lampu. Tetapi kenapa cahaya itu datang padaku. Lalu semuanya seolah tenggelam dalam sepersekian detik. Secara tidak langsung aku tertidur kembali. Hati yang sudah penuh dengan gumpalan kebencian terhadap dunia ini aku pendam sampai kubawa terbang kealam mimpi. Bersamanya.

Suatu waktu kamu datang. Lewat mimpi. Aku bahkan memelukmu, lewat mimpi pula. Sesekali aku cemburu. Pun, melalui mimpi. Logika berpikirku melarang untuk menambah pikiran. Sayangnya kedatanganmu meruntuhkan logikaku. 


Terima kasih untuk satu minggu aku galau, di puluhan hari di akhir bulan Juni 2019. Lekas mendapatkan sosok yang layak, seperti impianmu. Begitupun aku. Tapi, tidak apa apa kan jika bayangan masa depanku adalah kamu. Toh hanya bayangkan! Siapa yang akan membuktikan itu sebuah kebenaran masa depan.
...
Solo, 18 Juli 2019
membalas pesan wasapmu dengan hhahaahaa
21.13 pm

You Might Also Like

0 Comments