Mimpi a.k.a Khayalan Alami Kemarin Malam

12:06 AM


Mimpi yang satu ini biasanya terjadi jika Anda memang benar memiliki suatu perasaan istimewa terhadap salah satu teman laki-laki Anda. Namun, tahukah Anda bahwa dalam mimpi tersebut terkandung makna kebahagiaan.

Sebagai orang yang beriman, saat Anda mendapatkan suatu kabar baik, haruslah Anda bersyukur kepada Allah agar selalu mendapatkan berkah-Nya. Doa tersebut terkandung dalam Al Qur’an surat Al-A’raf 7 : 96.


***

Allah Menghadirkan khayalan itu kemarin. Buah dari kekonsistenan akan pekerjaan barangkali. Bahkan aku sudah melupakan dirimu sejenak. Di chat LAN (baru saja) aku menceritakan pengalaman yang menakjubkan ini. Dan tepat ketika itu, lagu di soundcloud playlistku adalah Cloud and Thorns: Everything is Possible Now!


Oh, whoa, oh, let's dream out loud (let's dream)
‘Cause all we know
Has been turned upside down
Everything is possible now
Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, ooh
Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, ooh


Angin segar sekaliiii

Khayalan itu Mengembun menjadi klimaks yang manis. Masa tau-tau kamu nglamar aku mas? Betapa bahagianya aku kemarin malam. Ingin kusumpal saja ketika Bapakku membangunkan buat sahur. Mana baru jam 3 lagi. Ahhhh, ingin kuulang lagi saja.

Terima kasih sudah mampir di mimpiku~
Baru saja seminggu yang lalu aku lagi mabuk tentangmu.

....


21 Mei 2019
14.07 setelah deadline tematik
ketika bulan Mei hampir mendekati akhir.
Ketika gajian sudah di depan mata.
Apalagi libur panjang lebaran

You Might Also Like

0 Comments