On Tragedy

9:45 PM

nabila chafa :
gambar dari suara merdeka.com

Kemarin hari kamis malam aku gak bisa tidur. Ya jelaslah, sebelum tidur kepikiran Matsuyama terus. Itu yang di death note. Hahaha :D dapat filmnya dari kakak DINI hari itu juga. Dapat teguran dari dosen karena aku keasyikan nonton film di gazebo dan tadaaa... aku telat masuk hihihi :D jangan ditiru lho kawan :P

Nah, pas malemnya itu jendela kamarku tahu-tahu geter sendiri dan aku gak tahu apa yang terjadi *lebay* nah, baru tahunya pas subuh-subuh gitu. Kalau gunung Kelud meletus. Jadii gimana nih. harus diapain. Kikikk :D

Pagi-paginya aku harus nyari makan tuuh. Diantara berkabutnya awan dengan abu-abu vulkaniknya Gunung Kelud. Yah, dapat makanlah. Tapi kebanyakan tutup gegara itu, malas jualan karena hujan abu. Gak lama setelah itu, ada angin kenceng banget deh. Udah angin barat lagi, jadi abu-abunya bertebaran gitu. Coba deh kalian bayangin.

Yah, doa aja lah yah. Semoga dapat hikmah dari musibah ini. Tul gak?



Salam salju turun,


Nabila



You Might Also Like

0 Comments