Ekspose Jarak Pada Perasaan yang Digantungkan

3:59 AM

The Wind Blows - The All American Reject mengalun 

Pada langit sore hari yang sedang kutitipkan rindu. Momen tepat untuk sedikit mengorek apa yang tertinggal di masa lalu kan. Sembari menunggu waktu hari Rabuku yang kerja kemudian "gak ngapa-ngapain" ini.

Mungkin begitu alunan nada-nada sumbang. Begitu tidak membuat gairah untuk mendengar. Tapi telinga tidak bisa tersumpal. 

*

Berganti lagu Sweet Arizona - East Love 

Jika mengharubiru kalau kata Senior di Intisari adalah memporakporandakan. Maka tepat istilah itu akan datang di suatu momen, kamu merindukan seseorang begitu depresinya.

Aku mendapatkan penggalian kalimat yang aku akan kopas isinya apa. Tentang perasaan bertepuk sebelah. Mengenai kenangan yang sudah lama kamu ingin buang. 

"Aku rasa langit senja akan merekah jingga jika ku sudahi kebiasaanku bertahun - tahun menyimpan rasa suka yang sama." by dandelion jatuh. 

Berbicara pada jarak yang bermil-mil jauhnya, pasti membuat kita dibuat cemas. Bagaimana kabarnya? Apakah dia baik-baik saja? Di musim hujan ini apakah keadaannya sehat? 

Itukah kecamuk pikiran yang kadang menghantui perasaan kita. Apalah daya, ya kan ya. Kita bukan cenayang yang punya kemampuan lebih dalam melihat orang yang tidak terdeteksi dalam jangkauan jarak. 

Jika jarak itu hanya sejengkal kita menatapkan mata kita, pasti tidak akan seberat ini. 

*

Clouds and Thorns - Everything is Possible Now

Oh, whoa, oh, let's dream out loud (let's dream)
'Cause all we know
Has been turned upside down
Everything is possible now
Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, ooh


Lewat lagu ini aku dibuat percaya. Pada keyakinan yang kembali aku teguhkan. Bukan lagi pada bisikan, aku berani berteriak lantang. Mengatakan : 

Hei, pada gemerlapnya sinar lampu sore yang dibiarkan menyala bertahap, maka akan aku titipkan sedikit bisikan. Ekspose sedikit berlebihan pada perasaan yang digantung dalam jarak yang tiada hari tak sanggup untuk ditahan. 

"Mas, kita bertemu dalam doa saja ya." 


**

Sore, adzan maghrib berkumandang
Tepat jam 17.45
08 April 2020
8 tahun EXO debut, kalau kata adekku. 
Ah sudahlah ya. 
Memasuki hari ke-26 KLB Virus Corona 

You Might Also Like

0 Comments